Daripada Bubar, Beathor Sarankan Projo Menjadi Relawan Prabowo

Relawan Jokowi Projo lebih baik mendukung Prabowo Subianto daripada membubarkan diri. Selama ini Projo sudah menyatakan mendukung Prabowo melalui musyawarah rakyat (musra).

“Daripada Projo bubar karena Jokowi dukung Ganjar, lebih baik Projo┬á jadi Relawan Prabowo,” kata Penasihat Repdem Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (29/4/2023).

Beathor mengingatkan, Ketua Projo Budi Arie Setiadi mendapatkan jabatan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ketika menghujat Prabowo saat dilantik menjadi Menteri Pertahanan.

Kata Beathor, Projo bisa juga mendaftar ke Adian Napitupulu menjadi Relawan DPP PDIP untuk Ganjar Pranowo.

Baca juga:  Gopal Junior Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Puluhan Siswa di Bogor, Direktur Lanskip: Pelaku Harus Dihukum Berat

“Relawan Projo pimpinan Budi Arie, nasibnya bubar atau mendaftar ke Adian jadi Relawan DPP PDIP,” jelasnya.

Sebelumnya Ketua Projo Budi Arie mengklaim nama Prabowo mulai menonjol dalam Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar sejumlah organisasi relawan Jokowi di beberapa daerah.

“Pak Prabowo itu kan di rekaman Musra kita sudah menonjol. Masyarakat masih menginginkan Pak Prabowo jadi penerus Pak Jokowi,” ujarnya.

Wakil menteri desa, pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi itu mengaku sudah menyampaikan aspirasi rakyat tersebut ke Prabowo dan mendapatkan respons positif.

Baca juga:  Misteri Kepemilikan Lion Air Pelan-Pelan Mulai Terungkap

“Amin katanya. Ya diunggulkan gimana? Kan kita nggak bisa membohongi hasil Musra, orang pak Prabowo diunggulkan,” katanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *