Pemprov DKI akan Bangun Kembali Jalur Sepeda dan Trotoar yang Dibongkar, Geisz Chalifah: Otak Dodol Dibanggakan PSI dan PDIP

Pemprov DKI Jakarta di bawah Pj Heru Budi Hartono mengeluarkan kebijakan tanpa berfikir panjang dengan membongkar trotoar dan jalur sepeda di persimpangan Pasar Santa. Namun, setelah dibongkar, dibangun kembalikan.

“Otak Dodol!!!!Dibangga-banggakan oleh PSI dan PDIP sama OD nya,” kata Geisz Chalifah di akun Twitter-nya, Rabu (19/4/2024).

Geisz mengatakan seperti itu menanggapi berita dari kompas berjudul “Pemprov DKI Bakal Bangun Kembali Jalur Sepeda dan Trotoar di Sekitar Persimpangan Pasar Santa”

Baca juga:  Serang Balik Geisz Chalifah, Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto Makin Kelihatan Tolol

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana membangun kembali jalur sepeda dan trotoar di persimpangan Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dari yang sebelumnya dihilangkan dan diganti jalan raya. Jalur sepeda dan trotoar itu rencananya akan kembali dibuat di sekitar Pasar Santa atau tak jauh dari lokasi pertama.

“Kami akan membuat desain penataan fasilitas pejalan kaki dan pesepeda dengan melibatkan komunitas, sebelum dilaksanakan penyediaan fasilitasnya,” ujar Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo dalam keterangannya, Senin (17/4/2023).

 

Baca juga:  Geisz Chalifah Kuliti Kegoblokan Komisaris Pelni Dede Budhyarto