Nicho Silalahi Minta Densus 88 Dikirim ke Papua

Pemerintah harus segera mengirim anggota Densus 88 untuk mengatasi kelompok teroris di Papua. Pihak TNI sudah menyebut teroris kelompok bersenjata yang membunuh warga sipil dan anggota militer yang bertugas di Papua.

“Segera kirim anggota Densus 88 ke Papua untuk mengatasi teroris di sana,” kata aktivis Molekul Pancasila Nicho Silalahi kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (17/4/2023).

Menurut Nicho, teroris di Papua sudah membunuh tenaga kesehatan, warga sipil, anggota TNI/Polri. “Teroris Papua sangat kecam dalam membunuh warga sipil,” paparnya.

Baca juga:  Kebiadaban Oknum Polisi di Rempang, Nicho: Tak Lepas Peran Jokowi Lebih Utamakan Investor daripada Rakyat

Anggota Densus 88 dikirim ke Papua, kata Nicho karena tindakan kelompok bersenjata di bumi cendrawasih sudah melakukan teror. “Masyarakat dan DPR akan setuju anggota Densus 88 dikirim ke Papua,” jelasnya.

Ia mengatakan, teroris di Papua merupakan ancaman nyata terhadap kedaulatan bangsa Indonesia. “Jangan hanya beraninya melawan rakyat sendiri dengan menurunkan baliho. Musuh nyata itu ada di Papua bukan di Petamburan dan sekitarnya,” sindir Nicho.

Baca juga:  Diduga Terima Dana Korupsi BTS, Nicho Silalahi Minta Kejagung Periksa Staf Ahli Politikus Gerindra Sugiono