Relawan BroNies Kota Tegal Bagikan Takjil dan Paket Nasi Kotak

Kota Tegal – Puluhan emak-emak dan buruh bersama relawan BroNies bagikan ratusan paket takjil dan nasi kotak untuk berbuka warga kurang mampu.

Bakti sosial bertajuk “Tebar kebaikan di bulan suci Bersama Relawan Anies” ini merupakan inisiatif dari kalangan ibu-ibu dan para kaum buruh yang masih banyak melihat teman-teman dan tetangga bahkan banyak warga kurang mampu di kota Tegal dan sekitarnya yang tidak menikmati suasana berbuka puasa dengan makanan yang bergizi.

“Inisiatif tersebut kami tangkap dan kami diskusikan dengan BroNies, salah satu relawan Anies Baswedan yang sedang eksis di pantura Jateng. Sehingga secara bergotong royong kami wujudkan keinginan mulia tersebut hingga terealisasi bakti sosial bertajuk tebar kebaikan bersama relawan BroNies,” kata Muqodam, Ketua DPD BroNies kota Tegal dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (8/4/2023).

Baca juga:  BroNies Bagi-bagi Takjil, Warga Doakan Anies Baswedan Jadi Presiden

Menurut Muqodam, bakti sosial bagi takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa ini melibatkan sejumlah pengurus BroNies di Pantura Barat, Jawa Tengah.

Pada aksi ini di bagikan sebanyak 300 paket takjil dan Nasi Kotak kepada warga kurang mampu yang sedang menjalankan ibadah puasa. Serta distribusi paket tersebut kepada anak-anak Yatim secara door to door .

“Puncak kegiatan dilaksanakan di Taman Pancasila Kota Tegal, namun kawan kawan juga melakukan droping paket takjil dan nasi kotak ini ke anak anak yatim secara door to door,” ucap muqodam lagi.

Baca juga:  Relawan BroNies Dukung Posko Pilihan Rakyat yang Diinisiasi Tamsil Linrung

Menurut Muqodam, kegiatan bakti kemanusiaan akan terus dilakukan oleh relawan BroNies bersama sama warga masyarakat untuk menuju Indonesia lebih baik.