PPJNA 98: Pemerintahan telah Menjalankan Konstitusi secara Baik

Pemerintah Joko Widodo (Jokowi) telah menjalankan konstitusi secara dengan menjalankan Pemilu 2024 sesuai jadwal dan membongkar dugaan pencucian uang Rp349 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

“Jokowi telah menjalankan apa yanng diamanatkan seorang presidn, pemerntah yang stabil, menjalankan tahapan pemilu, pembangunan lancar, rakyat keurus. jokowi tetap menjalankan konstitusi secara baik,” kata ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (6/4/2023).

Jajaran pemerintahan Jokowi lainnya, seperti kepolisian bekerja secara baik segala permasalahan keamanan dan hukum diselesaikan secara transparansi dengan prinsip Presisi. “Kasus Sambo diselesaikan secara tuntas,” paparnya.

Baca juga:  Aktivis Politis: Ingin Dikuasai China atau Ganti Presiden 2019

Kinerja kepolisian yang baik, kata Anto meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap korps Bhayangkara. “Hasil survei terbaru tingkat kepercayaan ke polisi meningkat,” jelas Anto.

Anto juga menyoroti kinerja BIN di bawah Budi Gunawan sangat baik. “Berbagai persoalan negara diselesaikan secara cepat oleh BIN,” ungkapnya.

Selain itu, Anto berharap Pemilu 2024 tidak memunculkan keterbelahan di masyarakat. “Pemilu harus dilaksanakan dengan damai dan riang gembira. kita harus sama-sama menjaga indonesia, melindungi dan mensejahterakan,” pungkas Anto.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *