Sinyal Dukungan Kepala BIN ke Prabowo, PPJNA 98: Untuk Kebaikan Bangsa Indonesia

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan yang memberikan sinyal dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024 untuk kebaikan bangsa Indonesia.

“Sinyal Budi Gunawan untuk Prabowo demi kebaikan Bangsa Indonesia,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (23/3/2023).

Menurut Anto, Budi Gunawan melihat Prabowo mempunyai komitmen meneruskan berbagai program Presiden Jokowi. “Jangan sampai setelah Jokowi tak berkuasa, berbagai program tidak dilanjutkan penerusnya,” paparnya.

Baca juga:  Rela Korbankan Nyawa, Ketua Waria Seluruh Indonesia Dukung Jokowi Jabat 2 Periode

Kata Anto, Prabowo sudah teruji loyalitasnya ketika bergabung dengan pemerintahan Jokowi. “Jiwa ksatria Prabowo ditunjukkan dengan mengikuti dan menjalankan program pemerintah Jokowi,” jelas Anto.

Sebelumnya, Budi Gunawan mengatakan sebagian aura Presiden Joko Widodo berpindah ke Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Menurutnya, aura tersebut tercermin lantaran Prabowo sering mendampingi Jokowi turun ke masyarakat akhir-akhir ini. Dia menilai, Prabowo ketularan kebiasaan Jokowi.

“Sering mendampingi Bapak Presiden, Bapak Jokowi turun, dan pada akhirnya hari ini kita menjumpai beliau berdua di sini,” ujar Budi dalam peresmian Papua Youth Creative Hub di Jayapura, Selasa (21/3).

Baca juga:  Presiden Jokowi Bersyukur Caleg Oposisi tak Kampanyekan Prabowo-Sandiaga

Menurut Budi, selama ini Prabowo menganggap Jokowi sebagai guru. Dirinya lantas mendoakan yang terbaik untuk Prabowo pada Pilpres 2024.

“Kita semua mendoakan untuk Pak Prabowo semoga sehat, lancar, dan sukses dalam kontestasi Pemilu 2024,” tuturnya.