Beredar Video Diduga Mario Dandy dengan Pacarnya sedang Wik-wik di Kamar Hotel?

Saat ini beredar di media sosial video diduga Mario Dandy dengan pacarnya Agnes Gracia Haryanto di kamar hotel. Kebenaran video itu belum bisa dipastikan karena bisa jadi hasil editan seseorang yang tidak bertanggungjawab.

Dalam video itu terlihat, seseorang diduga Mario sedang melakukan hubungan badan dengan pacarnya. Ada beberapa adegan yang nampaknya tidak layak dilakukan orang yang belum menikah.

Nama Agnes Gracia Haryanto mendadak menjadi sorotan dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David.

Agnes Gracia yang merupakan pacar dari Mario Dandy disebut-sebut terlibat dalam kasus penganiayaan yang dialami oleh David.

Menurut kabar yang beredar, Agnes merupakan sosok provokator atau pemicu terjadinya penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David.

Selain itu, Agnes juga disebut-sebut menjadi sosok yang merekam terjadinya penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy ke David.

Selain itu, Agnes juga disebut-sebut menjadi sosok yang merekam terjadinya penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy ke David.

Sementara itu, dalam kasus penganiayaan ini polisi telah menetapkan Dandy dan rekannya sebagai tersangka.

Rekan Mario Dandy yang berinisial S itu merupakan sosok yang merekam video David tengah dianiaya.

Atas perbuatannya, Mario Dandy yang merupakan anak pejabat Pajak bernama Rafael Alun Trisambodo terancam hukuman lima tahun penjara.