Atas Ridho Allah SWT & Dorongan Warga, Damuri Siap Raih Kursi DPRD DKI Jakarta di Pileg 2024

Jakarta-Dengan mengusung misi memperjuangkan tegaknya keadilan untuk semua dalam kehidupan masyarakat di wilayah Provinsi DKI Jakarta, khususnya di wilayah Kota Adm Jakarta Pusat, serta didorong oleh berbagai kalangan dari warga Jakarta Pusat, terutama dari kalangan warga prasejahtera yang selama ini terpinggirkan.

Maka Damuri sosok dari Tanah Tinggi Jakarta Pusat ini memberanikan diri untuk maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta dapil Jakarta Pusat dari Partai Kebangkitan Bangsa di pemilu 2024 mendatang.

“Atas dorongan dari warga terpinggirkan di wilayah Jakarta Pusat, juga atas ridho Allah SWT, insyaallah saya maju sebagai bacaleg di Pemilu 2024 mendatang,” ucap Damuri saat dihubungi www.suaranasional.com, Sabtu, 18/2/2023 di Jakarta.

Baca juga:  Lawan Jokowi, PKB Tegaskan Agama tak Bisa Dipisahkan dengan Politik

Menurut Damuri, keberadaan Provinsi DKI Jakarta yang memiliki APBD Tahun 2023 ini sebesar Rp 82 Triliun, namun ironisnya masih banyak ditemui warga miskin di sudut-sudut kota di wilayah Provinsi DKI Jakarta, khususnya di kota adm Jakarta Pusat, dengan adanya realitas tersebut,

Maka, lanjut Damuri, ada indikasi ketidakberesan dalam penyerapan anggaran maupun terindikasi perencanaan pembangunan yang tidak tepat sasaran serta pengawasan dari Pemprov ataupun DPRD DKI Jakarta, sehingga menyuburkan praktek korupsi penyalahgunaan anggaran yang berdampak tidak tercapainya kesejahteraan masyarakat.

“Dari situasi itulah, saya terpanggil untuk berjuang di Pemilu 2024 agar bisa masuk di Parlemen Provinsi DKI Jakarta, tentunya dengan tekad memperkuat kapasitas wakil rakyat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi terwujudnya kesejahteraan kemaslahatan masyarakat,” tukas Damuri.

Baca juga:  Beli HP Hasil Curian, Pria di Tubaba Ditangkap Polisi dan Dikenakan Pasal Penadah

Karena itu, tambah Damuri, diperlukan adanya kerjasama dan kemitraan yang saling mendukung antara dirinya dengan warga Jakarta, untuk bersama berjuang di Pemilu 2024 raih kursi amanah di DPRD DKI Jakarta.

“Selain berjuang di Pemilu 2024, dalam konteks pembangunan DKI Jakarta, tentunya kita juga mesti mendukung program kebijakan Pj Gubernur Heru Budi Hartono,” pungkas Damuri.