Ferdinand Hutahaean Jadi Anak Buah Prabowo, Citra Gerindra Buruk & Elektabilitas Terjun Bebas

Citra Partai Gerindra buruk setelah Ferdinand Hutahaean menjadi anak buah Prabowo Subianto. Selama ini Ferdinand selalu menyebarkan kebencian dan adu domba.

“Setelah Ferdinand masuk Gerindra, citra partai besutan Prabowo menjadi buruk. Orang tidak akan memilih Gerindra dan mempunyai dampak terhadap elektabilitas,” kata pengamat politik dan sosial Muhammad Huda kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (7/2/2023).

Menurut Huda, Ferdinand mempunyai jejak digital yang sangat buruk terhadap Prabowo. “Ferdinand pernah memfitnah Prabowo,” papar Huda.

Kata Huda, bergabungnya Ferdinand ke Gerindra menunjukkan sikap kutu loncat dan tidak mempunyai pendirian dalam berpolitik. “Ferdinand itu justru sangat berbahaya bagi Gerindra dan partai politik. Orangnya tidak setia,” paparnya.

Huda mengatakan, pendidikan Ferdinand juga dipertanyakan sehingga tidak layak menjadi caleg maupun staf di DPR. “Ferdinand pernah melakukan penipuan ke publik mengaku sebagai sarjana hukum bahkan strata dua,” pungkas Huda.