Erick Thohir Belepotan dan Salah Ucapkan Salam Khas NU

Politik87 Views

Menteri BUMN Erick Thohir dan selaku Ketua panitia penyelenggara puncak resepsi 1 Abad NU, di Gor Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023) belepotan dan salah mengucapkan salam khas NU yaitu Wallahul muwaffiq ila aqwamit-tharieq. Dari suara Erick terdengar Wallah muwaffiq ila wak min tharieq.

Dalam pidato sambutan, Erick mengatakan masyarakat Indonesia yakin NU akan memberikan manfaat yang baik untuk RI. Erick meminta NU dipertahankan.

“Masyarakat Indonesia yakin dan sangat yakin sejumlah 81 persen bahwa NU akan bermanfaat yang semakin baik untuk NKRI, yang artinya energi positif NU wajib dipertahankan,” katanya.

Baca juga:  Aktivis NU: Dzurriyah Muassis NU Dikalahkan Ketua Panitia 1 Abad NU yang Mendadak NU

Erick mengatakan di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia selalu mengedepankan persatuan di tengah keberagaman. Erick meyakini NU akan selalu ada di belakang Presiden dan mendukung NKRI.

“Di bawah kepemimpinan Bapak Presiden Ir H Joko Widodo yang terus mengedepankan persatuan di tengah keberagaman bangsa, Indonesia ini patut kita syukuri,” ucapnya.

“Saya meyakini bahwa NU di bawah kepemimpinan Kiai H Yahya Cholil Staquf akan terus di belakang Presiden dalam mendukung NKRI dan Pancasila,” imbuhnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *