by

NasDem Datangi Sekber Gerindra-PKB, Ada Apa?

Pengurus Partai NasDem mengunjungi Sekber Gerindra-PKB di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Siang ini kami akan menerima kawan-kawan Nasdem yang mau silaturahmi ke Sekber Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Syaiful Huda, kepada wartawan, Kamis (26/1).

Huda mengaku belum mengetahui apakah ada agenda khusus dari DPP Partai Nasdem dalam kunjungan perdananya ini. Seperti yang disampaikan pengurus DPP NasDem, kata Huda, mereka akan bersilaturahmi.

“Ya hendak bersilaturahmi, tapi apakah akan ada pembicaraan terkait persiapan Pemilu 2024, nanti tunggu saja hasil pertemuannya,” katanya.

Baca juga:  Kasus Kemendes, Upaya Singkirkan PKB dari Kabinet

Huda menambahkan, sesuai dengan Piagam Koalisi Indonesia Raya (KIR) Gerindra-PKB, mereka akan seluas-luasnya membuka komunikasi dengan partai politik lain menjelang Pemilu 2024. Sikap ini didasarkan pada kesadaran bahwa membangun Indonesia butuh kolaborasi sebanyak-banyak dengan stakeholder lain.
aketum PAN: Kalau Mau, Gerindra-PKB Gabung KIB

“Jadi kalau ada yang mau bergabung untuk mencari peluang-peluang terbaik untuk Indonesia lebih baik, kami akan sangat terbuka,” tutupnya.


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *