Ingatkan Ancaman Para Naga, Beathor: Cak Nun & Bang Yos Adalah Kita

Budayawan Emha Ainun Najib (Cak Nun) dan Sutiyo (Bang Yos) telah mengingatkan ancaman keberadaan para Naga di Indonesia. Kedua tokoh ini mengingatkan para Naga yang menguasai Indonesia termasuk merampas tanah milik rakyat.

“Ucapan yang spontan, jujur dan tulus Cak Nun dan Bang Yos adalah wujud kenyataan Bangsa kita saat ini. Bang Yos dan Cak Nun adalah kita. Antony Salim anak Liem Sioe Liong, merupakan Generasi Ke 2 Para Naga, mereka menikmati 77 tahun kemerdekaan bangsa ini,” kata penasehat Repdem Beathor Suryadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (19/1/2023).

Beathor mengatakan, rakyat Indonesia harus menyelamatkan bangsa Indonesia dari terkamanan para Naga yang sudah menggurita di berbagai sektor lini kehidupan berbangsa.

“Mari Kita berbaris di belakang Cak Nun dan Bang Yos. Selamatkan Bangsa ini dari dominasi para Naga,” jelas Beathor.

Kata Beathor, para Naga membangun perumahan mewah yang terpisah dengan warga setempat sehingga membentuk komunitas tersendiri. “Mereka membangun basis perumahan mewah, China Town di RW Teratai, Timur Jakarta, dan di Barat Jakarta Teluk Naga merupakan wujud kekuasaan mereka,” jelasnya.

Perumahan mewah yang dibangun para Naga, kata Beathor, hasil dari merampas tanah milik rakyat. “Sayangnya dalam kawasan Mewah itu mereka tidak membeli tapi merampas milik warga, begitu juga di lahan Perkebunan dan pertambangan,” paparnya.