by

Sakit Gejala TBC, KH Said Aqil Siradj Dirawat di Rumah Sakit

Mantan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj sedang dirawat di rumah sakit karena gejala TBC dan kelelahan.

“Iya benar, beliau sedang sakit, karena kelelahan aktivitas padat dan juga faktor gejala TBC. Saat ini beliau sedang dirawat di salah satu RS di Jakarta,” ungkap Muhammad Sofwan, selaku Asisten Pribadi Kiai Said, Sabtu (14/1/2023) dikutip dari NU Online.

Setelah mendapatkan perawatan medis, kondisi Kiai Said mulai stabil. Sofwan mengkonfirmasikan juga kondisi mantan Ketua Umum PBNU itu terus membaik.

Baca juga:  Ahok tak Diadili, Berakibat Fatal bagi Bangsa Indonesia

“Alhamdulillah, kondisi beliau semakin membaik,” ungkapnya.

Secara khusus, Sofwan meminta semua masyarakat Indonesia, khususnya warga Nahdliyin mendoakan untuk kesembuhan Kiai Said. Ia juga berdoa agar Kiai Said segera beraktivitas seperti biasa.

“Mohon doa semoga beliau lekas sembuh,” pintanya.

Kabar tentang Kiai Said masuk rumah sakit menyebar dengan cepat. Selain di grup-grup Whataspp juga dibagikan di media sosial seperti Facebook dan berbagai platform medsos lainnya.

Warganet mengunggah berbagai doa-doa terbaik agar Pengasuh Pondok Pesantren Al-Tsaqafah, Ciganjur, Jakarta Selatan itu lekas sembuh dan penyakitnya diangkat Allah SWT.

Baca juga:  Tujuh Desa di Lamongan dapat Program PTSL untuk Memperjelas Status Kepemilikan Tanah

“Mohon diinformasikan seluruh Ponpes Ansor Banser dan Pengurus dan Warga NU supaya kirim doa minimal hadiah Al Fatihah, untuk kesembuhan dan kesehatan kembali Kiai Said Aqil Siroj, yang sedang di Rawat,” demikian bunyi salah satu pesan siaran dari grup Whatsapp Nahdliyin.

 


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *