Mega Muji Diri Sendiri & Rendahkan Orang Lain, Pendiri PAN: Nasib Ketum Parpol tak Pernah Diganti

Nasib Bangsa Indonesia mempunyai Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang tidak pernah diganti dan dalam pidatonya memuji diri sendiri dan merendahkan orang lain termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Profesor Megawati pada ultah PDIP ke 50,hampir seluruhnya memuji dirinya sambil meremehkan orang lain termasuk kepala negara kita yg hadir,” kata pendiri PAN Abdillah Toha di akun Twitter-nya @AT_AbdillahToha, Kamis (12/1/2022).

Kata Abdillah, Megawati juga meminta yang hadir untuk memberikan tepuk tangan ketika berpidato. “Juga ber kali2 memerintahkan hadirin bertepuk tangan. Nasib negri ini punya pemimpin sebuah partai terbesar yg tidak pernah diganti.

Sebelumnya, Megawati sering kali melemparkan candaan di depan ratusan kader PDIP yang datang. Salah satunya terkait dengan dirinya yang yakin bisa punya banyak pengikut.

“Untung saya ini pinter loh, jadi kalau saya mau mejeng, apa ya namanya itu, selfie, woo pasti pengikutku akeh (banyak), satu perempuan, dua cantik, tiga kharismatik nah?” ujar Megawati yang disambut tepukan ratusan kader PDIP, Selasa (10/1/2023).

“Yang keempat pintar, aku tahu-tahu ketiban profesor aja dua, hak doktor honoris 9 masih nunggu neh 5,” imbuhnya.