by

Ganjar Pranowo Festival di Yogyakarta Hadirkan Artis Top Tanah Air, Wartawan Senior: Pesta di Atas Penderitaan Rakyat

Ganjar Pranowo Festival di Yogyakarta yang menghadirkan artis papan atas menunjukkan tidak ada empati di saat warga Jawa Tengah terkena banjir bandang.

“Ini benar-benar gila. Pesta pora di atas penderitaan rakyatnya sendiri,” kata wartawan senior Gigin Praginanto di akun Twitter-nya @giginpraginanto, Senin (9/1/2023).

Gigin mengatakan seperti itu menanggapi berita dari RMOL berjudul “Ganjar Pranowo Festival di Yogyakarta Hadirkan Artis Top Tanah Air”

Kelakuan pendukung Ganjar yang berpesta pora di saat rakyat lagi kesusahan, kata Gigin, sangat berbahaya jika Gubernur Jawa Tengah itu menjadi presiden. “Mengerikan kalau dia sampai jadi presiden!” tegas Gigin.

Sebelumnya, Sahabat Ganjar menggelar Ganjar Pranowo Festival #6 di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta pada Sabtu (7/1). Pagelaran tersebut diramaikan sejumlah artis, seperti Stevan Pasaribu hingga Souljah.

Baca juga:  Guru Besar USU Penghina SBY Akui Pernah Minta Jadi Menteri Jokowi

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat mengatakan Yogyakarta dipilih sebagai lokasi terselenggaranya Ganjar Pranowo Festival #6 kali ini karena keistimewaannya.

“Karena Yogyakarta ini adalah Daerah Istimewa. Jadi, kalo menyebut Yogyakarta sangat penuh dengan keistimewaan,” kata Gus Khayat dalam keterangan tertulis, Ahad (8/1/2023).

“Di Yogyakarta ini terdapat banyak kelompok masyarakat dan nantinya kita berharap ini semua dapat bersama-sama mengantarkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di pada 2024 mendatang,” lanjut Gus Khayat.

Ganjar Pranowo Festival #6 Yogyakarta diisi oleh artis-artis top Tanah Air. Ada Stevan Pasaribu, Souljah, NDX, Abah Lala, Sri Krishna & Friends, Hana Monina, Ivha Berlian, Aldi Taher, Dewi Perssik serta alunan musik melayu dari Om Sera.

Baca juga:  Ganjar Siap Buka Dialog soal Wadas, Tanggapi Teguran Ketum PBNU

Selain Festival Musik, Ganjar Pranowo Festival #6 ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama dua unit sepeda motor.

NDX sebagai salah satu pengisi acara Ganjar Pranowo Festival #6 ini memberikan doa serta harapan di Tahun 2023.

“Semoga NDX bisa lebih baik lagi dan dapat menghibur masyarakat,” tutur NDX.

NDX juga mengungkapkan pandangannya soal sosok Ganjar Pranowo dan mendoakan Ganjar bisa menang Pilpres 2024 mendatang.

“Beliau ini sosok pemimpin yang sangat ramah, baik sekali. Harapan kita Pak Ganjar bisa sehat selalu diberikan kelancaraan selalu dan di jauhkan dr segala sesuatu yang tidak baik, semoga di tahun 2024 di berikan kelancaran,” ujar NDX.


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *