Pak Polisi, Jalan Depan Situ Cipondoh Selalu Macet

Pengguna jalan mengeluhkan kemacetan di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang tepatnya di depan Situ Cipondoh selalu macet.

Dari pantaun redaksi www.suaranasional.com, pengendara motor maupun mobil bergerak secara pelan-pelan. Bahkan dalam beberapa menit tidak bergerak sama sekali.

Kemacetan ini disebabkan banyaknya pengunjung Situ Cipondoh dan tidak adanya aparat kepolisian maupun dinas perhubungan yang mengatur lalu lintas.

Budiman (45) mengeluhkan tidak ada aparat kepolisian yang mengatur lalu lintas di depan Situ Cipondoh. “Tolong pak polisi untuk mengatur lintas di depan Situ Cipondoh,” ungkapnya.

Baca juga:  Menaker Minta Para Pekerja Menerima Kenaikan UMP 2018

Kata Budiman, Situ Budiman yang belum diresmikan tetapi pengunjungnya selalu membludak. “Sebaiknya proyek pembangunan diselesaikan dulu,” jelasnya.

Senada juga dikatakan Kurniawan (30) yang melihat belum ada penataan yang bagus bagi pedagang di sekitar Situ Cipondoh. “Pihak dinas terkait harus menertibkan,” paparnya.

Ia juga mengusulkan jalan di depan Situ Cipondoh dilebarkan sehingga bisa mengurai kemacetan. “Kabarnya ada pelebaran jalan tapi sampai sekarang tidak teralisir,” ujar Kurniawan. (Jainul)

Baca juga:  Habis Memperkosa, Remaja Ini Juga Membantai Korbannya, 1 Tewas