by

Jumat Curhat, Kapolsek Sambeng Lamongan Terima Unek-unek Warga

Kapolsek Sambeng Kabupaten Lamongan Iptu Suroto SH mengadakan Jumat Curhat di Balai Desa Ardirejo, Jumat (30/12/2022) mulai jam 13.00-14.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini PJ Kades Ardirejo (Saiful), Kapolsek Sambeng (Iptu Suroto SH, MH), Kanit Reskrim (Ipda Gahrur Rozi), Kanit Intel (Aiptu Suradi), Ka Sium (Aipa Herianto) dan BBMKTM (Bripka Mujiyanto).

Kapolsek Sambeng mengucapkan terimakasih atas kehadiran warga dalam kegiatan Jumat Curhat. Acara ini untuk menampung unek-unek atau permasalahan yang ada di masyarakat.

Kata Iptu Suroto, Jumat Curhat dilakukan Polsek seluruh Lamongan untuk mendengar permasalahan warga dan memberikan solusi secara cepat.

Baca juga:  Wow, Taman Ganesha Tempat Mesum Pelajar Kudus

Pj Kades Ardirejo mengucapkan erima kasih dengan adanya program Jum’at Curhat yang dilaksanakan Polsek Sambeng. “Semoga acara ini terus berkesinambungan ke depannya,” paparnya.

Dalam Jumat Curhat, Warga Sambeng, Rumanto meminta keberadaan Polisi dalam pengaturan lalu lintas di pagi hari dipertahankan.

Ia juga meminta Polsek Sambeng memperhatikan persoalan pupuk bersubsidi.

Warga lainnya, Panjut meminta polisi menertibkan bongkar muat barang di depan toko Jaya Lestari karena mengganggu pandangan pengguna jalan yang mau menyebrang jalan.

Kapolsek Sambeng mengatakan, kegiatan pengatuaan pagi di depan Toko Jaya Lestari terus dipertaankan untuk membantu pelajar SD masuk ke sekolah maupun pengguna jalan yang lain.

Baca juga:  Ini Dia Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi CPNS Polri

Terkait kelangkaan pupuk bersubsidi, Kapolsek Sambeng akan menyampaikan aspirasi tersebut ke dinas terkait untuk segera diselesaikan.  (Rinto Caem)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *