Sebelumnya Diteror, Kolonel (Purn) Sugeng Waras Kena Tusuk

Kolonel (Purn) Sugeng Waras terkena tusuk kaki kedua kakinya dari orang yang tidak dikenal dan saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cibabat.

“Benar kena tusuk. Kejadiannya setelah dari undangan di Cimahi, Kap mobil Pak Sugeng Waras terbuka dan langsung mendapat serangan orang yang tidak dikenal. Kaki kiri dan kanan terluka,” kata rekan Kolonel (Purn) Sugeng Waras, Memet Hakim kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (29/12/2022).

Memet mengatakan, saat ini Kolonel (Purn) Sugeng Waras mendapat perawatan di RS Cibabat. “Setelah kejadian langsung dilarikan ke RS Cibabat dan saat ini kakinya dioperasi,” ungkapnya.

Baca juga:  Kolonel (Purn) Sugeng Waras: Bubarkan DPR!

Sebelum kejadian ini, Sugeng Waras sudah mendapat teror dari orang-orang yang tidak dikenal. Bahkan setelah mengikukti rapat Reuni 212 di Jakarta, mobilnya diserang orang-orang tidak dikenal.

Selama ini, Sugeng Waras sangat kritis terhadap Rezim Joko Widodo (Jokowi). Ia juga turun berdemonstrasi menyuarakan suara rakyat dengan meminta Jokowi mengundurkan diri.

Selain itu, ia juga rajin mengirim berbagai pernyataan kondisi perpolitikan Indonesia ke wartawan termasuk ke redaksi www.suaranasional.com.

 

Baca juga:  Pelapor Gus Nur & Bambang Tri Hanya Asumsi, Kolonel (Purn) Sugeng Waras: Ijazah Jokowi belum Tentu Asli