by

Pemuda Aswaja: Koruptor, Mulut Wanita Emas tak Perlu Dipercaya & Penuh Fitnah

Hasnaeni alias Wanita Emas seorang koruptor sehingga pernyataan dari mulutnya tak perlu dipercaya dengan menuding Ketua KPU Hasyim Asy’ari melakukan pelecehan seksual bahkan akan mendesain kemenangan Ganjar-Erick.

Demikian dikatakan Koordinator Pemmuda Aswaja Nur Khalim dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (26/12/2022). “Hasnaeni hanya mencari panggung saja, publik tidak akan percaya ocehan apapun dari mulut Wanita Emas,” paparnya.

Kata Nur Khalim, Ketua KPU Hasyim Asy’ari sedang mendapat cobaan dari orang-orang yang tidak suka terhadap ketegasan dalam mengambil keputusan terhadap partai yang tidak lolos pemilu.

Baca juga:  Biar tak Dianggap Goblok, Foto Hadratussyaikh Hasyim Asy'ari tak Dikasih Jenggot

“Proses penetapan partai politik peserta pemilu dilakukan secara terbuka termasuk verifikasi faktual. Aneh-aneh saja menuding Ketua KPU Hasyim Asy’ari berbuat curang,” jelas Nur Khalim.

Nur Khalim mengatakan, Hasyim Asy’ari merupakan anak seorang ulama di Kudus bernama KH Mustofa Sonhaji dan sejak kecil dididik dalam lingkungan yang agamis. “Kami tidak percaya Hasyim Asy’ari berbuat asusila apalagi curang,” paparnya.


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *