by

Ruhut: Allah Murka Siapa Saja yang Nyinyir ke Jokowi

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul mengingatkan ancaman Tuhan siapa yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Tolong dengar nie pernyataan Mas Butet jangan nyinyir dan ngebacot ya nanti Allah murka bahaya lho,” kata Ruhut di akun Twitter-nya @ruhutsitompul, Rabu (14/12/2022).

Tidak ada presiden sebelum Presiden Jokowi yang membuat kebijakan cuci darah gratis untuk rakyatnya penderita penyakit gawat, seperti gagal ginjal. Budayawan Butet Kertarajasa, mengungkapkan hal itu, setelah ia sembuh dari sakit dan melihat banyak cacian makian serta hinaan terhadap Presiden Jokowi, di media sosial.

Baca juga:  Ustadz Abdul Somad Belum Sanggupi Permintaan Ceramah ke Jokowi Secara Cepat

Karena hujatan, cacian, dan hinaan sejumlah orang kelewat tak beradab, bikin hati tersayat, maka Butet Kertarajasa pun menangis, saat diwawancarai Sudjiwo Tejo, dan ditayangkan secara serial di akun media sosialnya.

Butet Kertarajasa, mengambil contoh, cuci darah gratis untuk pasien gagal ginjal dan penyakit serius lainnya.

“Apakah ada presiden sebelum Presiden Jokowi menggagas masalah ini. Bukan hanya cuci darah, bedah jantung, penyakit gawat lainnya, gratis melalui BPJS,” katanya.

Butet Kertarejasa mengatakan, siapa yang bisa membantah kalau kebijakan ini tidak penting, merugikan rakyat, tidak menolong rakyat ?

Baca juga:  Muncul Tokoh Muda Kalahkan Jokowi di Pilpres 2019

Kebijakan ini penting dan mendasar karena terkait nyawa rakyatnya, tetapi seolah dilupakan dan justru mendapat hadiah hujatan dan hinaan.

“Harakyo, as….( tidak kita tulis ) Dan kebijakan ini tidak pernah dilakukan oleh presiden sebelum-sebelumnya. Ini harus diakui, dan yang menikmati juga keluarga orang-orang yang menhina Presiden Jokowi, itu, “ katanya.

 


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *