Digawangi Jenderal Purnawirawan, DPD ANIES Kota Bogor Siap Sapu Bersih Suara Anies di Pilpres 2024

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kota Bogor bertekad sapu bersih suara Anies Baswedan di kota Hujan pada Pilpres 2024.

“Kita targetkan 85 persen masyarakat Bogor raya memilih Anies Baswedan,” kata Ketua DPD Anies Kota Bogor, Marsda (Purn) Zulhasymi, melalui keterangan tertulis, Ahad (11/12/2022).

Setelah diresmikan, Zulhasmi menargetkan DPD ANIES Kota Bogor pembentukan kepengurusan hingga tingkat rukun tetangga (RT). Sehingga akan memudahkan sosialisasi capaian Anies Baswedan selama memimpin Jakarta.

engajak seluruh relawan untuk bersinergi dengan partai pengusung. Sehingga dapat bersama-sama meningkatkan elektabilitas serta popularitas Anies.

“Bahkan tidak menutup kemungkinan kita juga berkolaborasi dengan partai lain untuk mendukung Anies,” ujar dia.

Sementara itu, Presidium DPP ANIES, Ambardi mengatakan relawan ANIES di Jawa Barat yang sudah terbentuk kepengurusannya dan telah mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan mencapai 80 persen. Menurutnya, dukungan tersebut menunjukkan masyarakat Kota Bogor menginginkan Indonesia menjadi sejahtera di bawah kepemimpinan Anies Baswedan.

“Relawan ANIES yang sudah terbentuk kepengurusan dan sudah deklarasi di Jabar mencapai 80 persen. Dukungan masyarakat Kota Bogor sangat luar biasa,” ucap Ambardi.

Ambardi berharap Kota Bogor mampu berkontribusi bagi kemenangan Anies Baswedan. “Kota Bogor menjadi daerah Kota unggulan kita untuk meraih suara yang signifikan di jabar karena sebagai basis kuat mas Anies Baswedan,” tutur Ambardi.

Di hadapan relawan ANIES, Korwil Jabar ini pun menyampaikan keberhasilan Anies Baswedan dalam memimpin DKI Jakarta harus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia. Caranya dengan menjadikan Mantan Mendikbud ini presiden selanjutnya.