Michael Sianipar Mundur dari PSI DKI, Politikus Golkar: Akal Sehat & Jernih pada Sadar Semuanya

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Michael Sianipar menunjukkan akalnya sehat dan jernih. PSI tidak layak menjadi partai yang diisi kalangaan anak muda.

“Yang akalnya sehat dan jernih pada sadar semua akhirnya. Jangan rusak masa muda di situ,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga, Senin (5/12/2022).

Andi mengatakan seperti itu mananggapi berita dari detik berjudul “PSI Jauh Berubah, Ketua PDI Jakarta Michael Sianipar Keluar Partai”

Baca juga:  Tsunami Memporak-Porandakan Elektabilitas Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Ini Dasarnya

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) DKI Jakarta Michael Victor Sianipar mengundurkan diri dari PSI. Dia tak yakin lagi perjuangan politiknya dapat dilanjutkan bersama PSI.

“Dengan berat hati sudah saatnya saya mengundurkan dari dari partai yang saya cintai ini,” kata dia dalam keterangan tertulisnya, Senin, 5 Desember 2022.

Michael bergabung dengan partai berlambang mawar tersebut sejak 2015. Mantan staf Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini kemudian dipercaya menjabat Ketua PSI Jakarta Pusat pada 2015-2017 dan naik menjadi Ketua DPW PSI Jakarta pada 2017.

Baca juga:  Golkar Ingatkan Bahaya Gerakan Kaos Ganti Presiden 2019

Dia juga bergabung dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI sepanjang 2021-2022. “Banyak hal yang sudah saya lakukan bersama rekan-rekan di PSI,” ucap dia.