Prabowo-Budi Gunawan akan Membuat Indonesia Sejahtera & Selesaikan Polarisasi di Masyarakat

Pasangan calon Prabowo Subianto-Budi Gunawan akan membuat Indonesia sejahtera dan dihargai di dunia internasional.

“Prabowo-Budi Gunawan merupakan pasangan ideal yang akan meneruskan program Jokowi dan membuat Indonesia sejahtera,” kata Direktur Eksekutif Indonesia Progresif Abu Ramadhany kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (16/11/2022).

Program-program Jokowi seperti IKN Nusantara, berbagai infrastruktur, kata Abu Ramadhany akan dilanjutkan Prabowo Subianto-Budi Gunawan. “Ganti presiden jangan sampai program-program sebelumnya dihentikan atau diganti. Itu tidak baik,” ungkapnya.

Menurut Abu Ramadhany, Paslon Prabowo Subianto-Budi Gunawan akan dicintai rakyat Indonesia. “Budi Gunawan mempunyai catatan yang baik ketika menjabat di kepolisian,” tegas Abu Ramadhany.

Baca juga:  Ruhut Sitompul: Hacker Bjorka Kadrun yang Pengecut

Ketika Budi Gunawan diberi amanah menjadi Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), kata Abu Ramadhany, Indonesia sangat stabil dari gangguan pihak manapun. “Fungsi intelijen di bawah Budi Gunawan sangat baik,” papar Abu Ramadhany.

Kata Abu Ramadhany, paslon Prabowo-Budi Gunawan bisa menjadi representasi Gerindra dan PDIP. “Budi Gunawan mempunyai kedekatan dengan PDIP dan sangat loyal terhadap Megawati Soekarnoputri,” tegasnya.

Pasangan Prabowo-Budi Gunawan sebagai game changer untuk mengatasi polarisasi politik identitas sebagai bawaan dari residu pilpres 2019.

“Mereka berdua bahkan dapat mencegah terulangnya polarisasi politik identitas yang berpotensi lahirnya perpecahan sesama anak bangsa,” paparnya.

Baca juga:  SBY Ingatkan Bahaya Kasus Ahok tak Cepat Diselesaikan

Harapannya, pasangan Prabowo-Budi Gubawan dapat menghadirkan nuansa baru dalam kampanye dan kompetisi elektoral capres 2024 atas dasar rekam jejak pengabdian, latar belakang profesionalisme mereka, gagasan dan visioning bagi bangsa berdasarkan pengalaman bertahun-tahun mereka bekerja untuk negara.

“Mereka berdua punya potensi untuk leading dalam mentransformasi politik identitas ke politik yang lebih rasional dan penuh kebijaksanaan,” pungkasnya.