Diaz Hendropriyono Adakan Reuni Relawan Ahok, Muslim Arbi: Konsolidasi Serangan ke Anies

Diaz Hendropriyono yang mengadakan reuni relawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan bagian konsolidasi untuk serangan ke Anies Baswedan.

“Ada korelasi Anies menjadi bacapres dan reuni relawan Ahok yang dilakukan Diaz Hendropriyono. Ini pertanda konsolidasi relawan Ahok untuk menyerang Anies,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (7/10/2022).

Menurut Muslim, ada aroma balas dendam pendukung Ahok terhadap Anies Baswedan. “Pertarungan Pilpres 2024 makin panas ketika relawan Ahok melakukan seraangan ke Anies,” paparnya.

Baca juga:  Cak Nun: Hayya 'Alal Jihad Lazim Akibat Ketertindasan

Kata Muslim, Diaz Hendropriyono mengumpulkan relawan Ahok termasuk mendatangkan Ade Armando, Zen Kribo dan orang-orang yang selama ini tidak suka ke Anies. “Relawan Ahok menjadi pendukung Ganjar,” jelas Muslim.

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jaokowi) Diaz Hendropriyono menghadiri reuni relawan dan Kawan Flashmob Hip-hip Hura di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Diaz meminta agar relawan tak mencampur adukkan politik dan agama.

Berdasarkan keterangan yang diterima kepada wartawan, Ahad (6/10/2022), acara itu bertajuk ‘Reuni Relawan dan Kawan Flashmob Hip-hip Hura’. Acara juga dihadiri oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ade Armando dan Habib Kribo.

Baca juga:  Moeldoko Siap Jadi Pembina BEM Nusantara

Acara yang merupakan ajang reuni dan konsolidasi para relawan politik ini dimulai dengan menyanyikan Indonesia Raya, diikuti pernyataan Ikrar Bersama Menjaga NKRI yang dibacakan oleh perwakilan 4 organisasi relawan politik.