Kolonel (Purn) Sugeng Waras: Jokowi Mundur Secara Terhormat atau Tumbangkan Rezim

 

Kolonel (Purn) Sugeng Waras bersuara keras terhadap Rezim Joko Widodo (Jokowi). Ia mengajak rakyat Indonesia untuk menumbangkan Rezim Jokowi yang dianggap tidak berpihak kepada rakyat kecil.

“Hanya ada dua pilihan: Tumbangkan rezim atau Jokowi mundur terhormat,” kata Sugeng dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (6/11/2022).

Sugeng mengatakan, ada perintah dalam agama untuk melawan kezaliman. “Tidak berdosa melawan kezaliman, yang tidak mempan diingatkan secara hukum,” paparnya.

Kata Sugeng, melengserkan Jokowi dari kekuasaan untuk menyelamatkkan bangsa dari kehancuran. “Kedaulatan rakyat di atas segalanyaa. Demi masa depan bangsa dan negara,” jelasnya.

Baca juga:  Prabowo Tegaskan Kebrutalan Pendemo Akibat penyelenggara negara apatis dan anarkis

Sugeng menilai, Jokowi sudah tidak mendengar suara rakyat yang menolak berbagai kebijakan yang menyengserakan masyarakat kecil. “Jokowi masih terus menjalankan proyek IKN walaupun ditolak rakyat, BBM tetap dinaikkan,” ungkap Sugeng.

Ia mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk meminta Jokowi mundur dari jabatannya. “Saat ini rakyat sudah tak percaya ke Jokowi,” pungkasnya.

 

 

Baca juga:  Staf Khusus Era Presiden SBY: Heran, Jokowi tak Bereaksi Atas Hadirnya Buronan Riza Chalid