Anies Baswedan dan Empat Tokoh Bangsa akan Terima APIB Award

Anies Baswedan P.hD bersama empat tokoh bangsa di antaranya Letjen Purn Solihin GP, Atalia Praratya, Drs. Ahmad Syaikhu dan Mayor Purn Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menerima APIB Award.

Acara ini akan diadakan pada 25 Oktober 2022 Jam 09.00 WIB di Gedung Indonesia Menggugat Jalan Perintis Kemerdekaan No 5 Bandung.

APIB Award juga akan diberikan kepada almarhum Brigjen Purn Drs. Bambang Supriyanto, almarhum Brigjen Purn Erwin Barley dan almarhum Drs Djaelani Hendrakusuma CAP, CA, Ak. Ketiga telah berjasa membesarkan APIB.

Baca juga:  PDIP Nilai Demo Mahasiswa Membuat Gaduh Bangsa, Perlu Ditindak?

APIB kepanjangan dari Aliansi Profesional Indonesia Bangkit yang terdiri dari para akademisi, praktisi, ulama dan militer.

Dalam keterangan yang diterima redaksi www.suaranasional.com, dalam acara ini juga akan melantik 1.Yayasan APIB yang akan bergerak di bidang Pendidikan, Kesehatan dan Sosial, berpusat di Bandung, dengan Ketua : Prof.dr. Herman Susanto SpOG-K Onk.

2. Garda Nadional APIB berpusat di Serang, Banten, dengan Ketua : Drs A.Rauf Ismail

3. Badan Bantuan Hukum yang berpusat di Jakarta. Ketua : Drs Suramto SH, MM.

Ketum APIB Dr.Ir. Memet Hakim, MM mengatakan, seluruh pengurus dan anggota APIB dari berbagai daerah dan undangan khusus akan menghadiri APIB Award.

Baca juga:  Pemuda Aswaja: Tak Ada Niatan Gus Muwafiq Hina Kelahiran Nabi Muhammad SAW