Muslim Arbi: Kapolri Harus Bongkar Dugaan Oknum Petinggi Polri Jadi Beking Prostitusi

Kapolri Listyo Sigit harus membongkar adanya dugaan oknum petinggi polri yang menjadi beking prositusi. Saat ini momentum yang tepat Kapolri melakukan pembersihan di Korps Bhayangkara.

“Ada dugaan petinggi Polri menjadi beking prostitusi. Pihak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit harus segera membongkar dan menyeret oknum tersebut dalam sidang etik,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (16/10/2022).

Menurut Muslim, kepolisian di bawah Jenderal Listyo Sigit sudah membongkar judi online 303 dan jaringan narkoba di antara oknum petinggi Polri. “Kapolri sudah mengetahui oknum polisi yang menjadi beking prostitusi,” ungkapnya.

Baca juga:  Lieus Sungkharisma Ditolak Bezuk Ustadz Abu Bakar Ba’asyir di Lapas Gunung Sindur

Muslim mengatakan, gebrakan Kapolri dalam pembersihan di internal mendapat sambutan positif dari masyarakat. “Ada harapan besar masyarakat terhadap Jenderal Pol Listyo Sigit,” jelas Muslim.

Muslim berharap Kapolri membuka kembali kasus pembunuhan enam Laskar FPI (KM 50). “Citra kepolisian makin bagus ketika membuka kembali secara objektif dan transparan kasus KM 50,” pungkasnya.

Baca juga:  PPJNA 98: Kapolri & Panglima TNI Harus Tindak Tegas KAMI, Eks HTI, Konglomerat Hitam serta Oligarki Orde Baru