Sohib Ganjar: Ganjar Pranowo Utusan Tuhan untuk Gantikan Presiden Jokowi di Pilpres 2024

Ganjar Pranowo merupakan utusan Tuhan untuk menggantikan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2024. Gubernur Jawa Tengah itu memiliki karakter yang hampir sama dengan mantan Wali Kota Solo itu yang suka bekerja dan membela rakyat kecil.

Demikian dikatakan Koordinator Sohib Ganjar, Ahmad Junaidi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (9/10/2022). “Alam sudah menunjukkan Indonesia akan dipimpin seorang yang bernama Ganjar Pranowo. Dukungan massif terhadap kader PDIP itu hampir seluruh Indonesia,” jelasnya.

Kata Ahmad Junaidi, Ganjar dapat melanjutkan berbagai program Jokowi untuk Indonesia yang lebih baik dan dihargai dunia internasional. “Program IKN dan berbagai infrastruktur akan dilanjutkan Ganjar Pranowo,” ungkap Ahmad Junaidi.

Ahmad Junaidi berharap Ketua Umum PDIP untuk segera menetapkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. “PDIP akan menjadi penguasa lagi dengan mengusung Ganjar sebagai capres 2024,” tegasnya.

Menurut Ahmad Junaidi, Megawati bisa melihat aspirasi rakyat Indoonesia yang menginginkan Ganjar menjadi Presiden Indonesia. “Megawati itu politikus yang sudah pengalaman tentunya akan mengumumkan Ganjar sebagai capres dalam waktu yang tepat,” pungkasnya.