by

Tujuh Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Angkatan Muda Muhammadiyah Colomadu-Karanganyar

Sekitar tujuh ribu peserta ikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah Colomadu, Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah pada Ahad 25 September 2022.

Kegiatan yang dimulai dan finish di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta ini merupakan rangkaian kegiatan Pra Muktamar yang diinisiasi PCNA (Pimpinan Cabang Nasyi’atul Aisyiyah) Colomadu.

Ketua PCNA, Dian Ardiyani dalam sambutannya menyatakan, sebagai angkatan muda ikut tergerak untuk menyukseskan kegiatan Muktamar. Oleh karena itu dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan PCPM (Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah) untuk menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini.

Baca juga:  Begini Data Banjir Era Jokowi-Ahok-Djarot-Anies

Pada kesempatan terpisah, Prof. Dr. Sofyan Anif juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan road to muktamar sehingga di setiap hari Minggu selalu ada kegiatan yang dilakukan sampai menjelang muktamar.

Menurut Dedi Suwarno selaku ketua penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang antusias mengikuti rangkaian acara sampai selesai. Peserta berasal dari Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah maupun Aisyiyah serta Amal Usaha seperti Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah se Colomadu.

Selain itu juga hadir Sofyan Anif Rektor UMS dan jajaranya, Yuliatmono Bupati Karanganyar, dan Camat Colomadu.

Baca juga:  Bantuan Sapi 1.000 Kementan di NTB Siap Pasok Daging Nasional

Yuliatmono dalam sambutannya menyatakan kegiatan ini merupakan miniatur muktamar. Karena untuk tingkatan kecamatan sudah semarak seperti ini apalagi nanti saat muktamar yang diperkirakan dihadiri sekitar 3-4 juta penggembira.

Perlu diketahui kegiatan ini juga disemarakkan oleh penampilan dari siswa-siswi, serta dibagikan puluhan hadiah utama dan dua ratus hadiah hiburan. (Syahirul Alem)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *