SBK: Nikita Dipinjam Oknum Tertentu untuk Menghajar Najwa Shihab

Artis kontroversi Nikita Mirzani dipinjam oknum tertentu untuk menghajar Najwa Shihab setelah putri ulama Quraish Shihab itu mengkritik polisi.

“Nikita menyerang secara verbal Najwa setelah putri Quraish mengkritik polisi. Ini mengindikasi Nikita dipinjam Oknum tertentu untuk menyerang Najwa,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (21/9/2022).

Menurut SBK, publik lebih berpihak ke Najwa Shihab daripada Nikita Mirzani. “Najwa Shihab ingin memperbaiki kepolisian dengan cara mengkritik. Ini sesuai dengan perintah Kapolri Listyo Sigit,” ungkapnya.

Kata SBK, oknum yang meminjam Nikita untuk menyerang Najwa Shihab justru memperburuk citra kepolisian. “Saat ini di bawah Listyo Sigit, Polri sedang melakukan pembersihan oknum,” jelas SBK.

Bukan hanya Nikita Mirzani yang dikerahkan untuk menyerang Najwa Shihab, kata SBK muncul berbagai video membully putri Quraish Shihab itu. “Operasi untuk menjatuhkan Najwa dilakukan terstruktur, sistematis dan masif,” pungkasnya.