Beredar Diduga Suara Nikita Mirzani Minta Bantuan Ferdy Sambo Kasusnya Dihentikan

Saat ini beredar diduga suara Nikita Mirzani yang meminta bantuan ke mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo untuk menghentikan kasusnya.

“Si ibu bilang (polwan-red). BAP-nya disetop dulu. Kalau sudah sehat balik lagi. Disetop dong sampai sehat balik lagi. Dia bilang begitu. Disetop dong sampai akhirnya melahirkan dapatlah surat itu kemarin dua hari yang lalu menjadi tersangka. Pasal 351. Aduh ngaco. Kok begini. Ini anaknya sampai lahiran anaknya masuk ICU diinfus kanan kiri, masuk selang mulutnya, ada fotonya. Dia juga ngak peduli. Niki juga tidak minta bantuan dari dia tapi setop deh bang. Bagaimana bang? Ada solusi minta tolong. Ini belum 40 hari hak lahiran. Sudah dipanggil polisi lagi. Khan ngak mungkin membawa anak sekecil ini ke kantor polisi,” kata Nikita.

Suara yang diduga Ferdy Sambo mempertanyakan status suami Nikita Mirzani, Dipo Latief. “Ini sorry. Aku tanya. Status dengan Dipo?” tanya Ferdy.

Nikita menjawab, status dengan Dipo Latief dalam proses perceraian di Pengadilan Jakarta Selatan. “Proses perceraian di perceraian di pengadilan Jakarta Selatan. Gimana tuh bang?” ujar Nikita.

Ferdy Sambo pun akan mendiskusikan lebih dulu kasus yang dialami Nikita. “Sebentar aku diskusi dulu,” kata Ferdy Sambo.

Sampai tulisan ini dipublikasikan belum ada tanggapan dari pihak Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo.

Berikut ini perbicangan diduga suara Ferdy Sambo dengan Nikita Mirzani

Nikita: Apa Kabar?

Ferdy Sambo: Alhamdulillah baik, baby gimana?

Nikita: Baby Alhamdulillah membaik, berat badannya naik. Saya baru dapat surat panggilan dua hari yang lalu menjadi tersangka. Ini tanahnya KDRT kena pasal 351 Juncto 355 itu pasal ngeri-ngeri

Ferdy Sambo: Waktu saksi KDRT?
Nikita: KDRT Waktu di-BAP belum kelar semua. Sempat BAP kasus pemukulan itu dalam keadaan hamil terus muntah-muntah

Ferdy Sambo: Iya-iya

Nikita: Si ibu bilang. BAP-nya disetop dulu. Kalau sudah sehat balik lagi. Disetop dong sampai sehat balik lagi. Dia bilang begitu. Disetop dong sampai akhirnya melahirkan dapatlah surat itu kemarin dua hari yang lalu menjadi tersangka. Pasal 351. Aduh ngaco. Kok begini. Ini anaknya sampai lahiran anaknya masuk ICU diinfus kanan kiri,masuk selang mulutnya, ada fotonya. Dia juga ngak peduli. Niki juga tidak minta bantuan dari dia tapi setop deh bang. Bagaimana bang? Ada solusi minta tolong. Ini belum 40 hari hak lahiran. Sudah dipanggil polisi lagi. Khan ngak mungkin membawa anak sekecil ini ke kantor polisi

Ferdy Sambo: Ini sorry. Aku tanya. Status dengan Dipo?

Nikita: Proses perceraian di perceraian di pengadilan Jakarta Selatan. Gimana tuh bang?

Ferdy Sambo: Sebentar aku diskusi dulu

Nikita: sampai sekarang masih suami istri tidak mau dicerain. Kalau dicerain sudah dari kemarin sudah ketok palu. Ada saja. Lawyer aku bilang begini, dia Jawab lagi- jawab lagi. Ini ngak kelar-kelar mau cerai tidak.

Ferdy Sambo: Iya, iya

Nikita: Dia pun membikin lama-lamain. Jujur saja sampai sekarang muka anaknya tidak publis, malas saja. Karena dia bilang bukan anak lu, iya sudah. Ada intervensi keluarganya jangan begitu juga.

Ferdy Sambo: Intervensi dari keluarga kayaknya tidak. Aku diskusi. Ntar aku kabarin

Nikita: Tolongin bang. Ini masalah hati nurani. Bukan masalah yang begitu juga. Si Dipo tidak ada cacat di mukanya, seperti semula, lecet tidak ada. Aku stres sampai ASI ku ngak keluar. Kalau dia cacat pakai pasal 351 Juncto 355 oke lah

Ferdy Sambo: Coba aku tanya dulu

Nikita: Harusnya dia ditangkap karena narkoba kelas kakap

Ferdy Sambo: Narkoba harus ada barang bukti

Nikita: Barang bukti digerebek rumahnya tapi tidak bisa dimasukin

Ferdy Sambo: Aku diskusi dulu

Nikita: Abang kabarin ya

Ferdy Sambo: Ok

Nikita: Udah dulu bang

Ferdy Sambo: Yuk