Harga BBM Naik, Gema Pembebasan Bogor Raya: Kebijakan Zalim Rezim Jokowi & Khianati Rakyat

Rezim Joko Widodo (Jokowi) telah zalim dan mengkhianati rakyat atas kebijakan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Kebijakan zalim, pengkhianatan terhadap rakyat,” kata Gema Pembebasan Bogor Raya dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (6/9/2022). “Kebijakan ini dinilai cacat dari hukum dan prosedural serta tidak menjawab persoalan yang dihadapi rakyat Indonesia saat ini,” paparnya.

Gema Pembebasan Bogor Raya menilai kenaikan harga BBM berdampak meroketnya harga berbagai kebutuhan pokok.

Baca juga:  Restui Megawati Pidato di Peringatan KAA, Jokowi Jalankan Tugas Petugas Partai

“Kenaikan ini tentu akan sangat berdampak bagi semua lapisan masyarakat, karena setiap kenaikan harga BBM pasti akan ikut mendongkrak naiknya harga kebutuhan pokok sehari-hari,” paparnya.

Gema Pembebasan Bogor Raya menolak keras kenaikan harga BBM. Karena akan semakin menambah derita rakyat. “Negara harusnya mengkaji ulang naiknya harga BBM di tengah turunnya harga minyak dunia secara global,” paparnya.

Gema Pembebasan Bogor Raya mengajak kepada semua pihak agar bersama-sama menolak penetapan kenaikan harga BBM yang telah membebani kehidupan rakyat secara nyata.

“Menyeru kepada Pemerintah agar mengelola Sumber Daya Alam sesuai dengan tata pengelolaan yang benar, yaitu berdasarkan aturan Islam,” pungkasnya.

Baca juga:  Tanggapi Haikal Hassan, Mujahid 212: Prabowo tak Hargai Pengorbanan Ulama dan Emak-emak di Pilpres 2019