Netizen Bongkar Baju yang Dipakai Brigjen Pol Andi Rian Djajadi Seharga Rp12 Juta dan Rp 6 Juta

Pengguna media sosial biasa disebut netizen membongkar harga baju yang dipakai Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi.

Netizen dengan akun Twitter @BosTemlen mengungkap baju yang dipakai Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi seharga Rp12 juta. Akun Twitter @BosTemlen mengatakan, baju merek Burberry yang Brigjen Andi Rian Djajadi dengan menyertakan data dari toko online.

Ada juga yang diungkap @BosTemlen harga baju Brigjen Pol Andi Rian Djajadi berwarna putih merek Burberry seharga 470 dollar AS atau sekitar Rp6 juta.

Beberapa netizen ikut mengomentari di antaranya ada yang mengutarakan baju yang dipakai Brigjen Pol Andi Rian Djajadi bukan original alias KW. “Itu yg KW brad, krn tulisannya URBERRY, sekitaran 120-150rb, dapet thrifting-an pula,” tulis pemilik akun Twitter @_violalion_

Andi Rian Djajadi merupakan perwira tinggi polisi dengan pangkat bintang satu. Andi merupakan alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991.

Andi merupakan putra Sulawesi dan pernah bersekolah di SMA Negeri 1 Kota Makassar sebelum melanjutkan studi di Akpol.

Sebagai lulusan Akpol, andi pernah memegang banyak jabatan mentereng, antara lain Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, Kapolres Tebingtinggi, Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara.

Selain itu, dengan kemampuannya di bidang reserse, ia pernah ditarik menjadi Wadirtipidum Bareskrim Polri dan kemudian menjadi Dirkrimum Polda Sumut.

Pada 2020, ia ditarik kembali ke Mabes Polri dan ditunjuk sebagai Karo Korwas PPNS Bareskrim Polri. Setelah kembali ke Mabes Polri, karier jenderal bintang satu ini melejit dan kini ia menjabat sebagai Dirtipidum Bareskrim Polri.