Rektor UIN KHAS Jember Nyanyi Dangdut dengan Mahasiswi di Masjid, Mujahid 212: Hasil Revolusi Mental Jokowi

Rektor Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember Babun Suharto bernyanyi dangdut dengan mahasiswi di masjid kampus menunjukkan hasil Revolusi Mental Jokowi.

Demikian dikatakan aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (30/8/2022). “Revolusi Mental menghasilkan Rektor Unila yang terlibat suap,” ungkapnya.

Kata Damai, Revolusi Akhlak yang digaungkan Habib Rizieq Syihab (HRS) dituding negatif oleh penguasa. “Padahal Revolusi Akhlak yang digaungkan HRS sangat bagus untuk seluruh masyarakat Indonesia,” paparnya.

Baca juga:  Luhut Nyatakan Kesiapan Menjadi Ketum Golkar

Rektor UIN KHAS Jember Babun Suharto yang bernyanyi dangdut dengan mahasiswi di masjid, kata Damai menunjukkan ada kerusakan moral di pendidikan Indonesia. “Ini tidak lepas virus liberalisme yang masuk di lingkungan UIN,” jelas Damai.

Damai mengatakan, tindakan Rektor UIN KHAS Jember Babun Suharto telah melukai kesucian masjid. “Babun Suharto harus minta maaf ke umat Islam,” pungkasnya.

Baca juga:  Ketua DPD Masyumi Jaktim, Yasir Arafat Thalib: Waspada, Kader PKI dengan Wajah Baru Berupaya Memutar Balikan Sejarah