Inisiator ABRI-1: Ada Usulan Berbagai Relawan Mengusung Anies-Khofifah

Saat ini ada berbagai usulan dari berbagai kelompok relawan Anies Baswedan yang ingin menduetkan Anies-Khofifah.

“Dari berbagai diskusi, maupun simulasi dan survei kecil-kecilan, ada usulan berbagai kelompok relawan Anies Baswedan yang mengusulkan Anies-Khofifah,” kata Inisiator Anies Baswedan Republik Indonesia (ABRI)-1 Syifa Indriani kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (10/8/2022).

Menurut Syifa, Khofifah mempunyai basis kekuatan di Jawa Timur dan Jawa Tengah. “Saat Pilkada Jawa Timur, Khofifah bisa mengalahkan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) yang incumbent,” ungkapnya.

Baca juga:  Pengganti Rokok, Ansor Buleleng Bagikan Tembakau di Tengah Pandemi Covid-19

Kata Syifa, pendamping Anies harus bisa meraih suara di Jawa Tengah dan Jawa Timur. “Kalau Jawa Barat, suara Anies bisa dikatakan aman,” papar Syifa.

Menurut Syifa, partai politik yang mengusung Anies sebagai bakal capres perlu mendengar suara dari para relawan. “Selama ini, berbagai relawan Anies sudah mengetahui peta suara untuk kemenangan Anies,” jelas Syifa.

Syifa mengatakan, para relawan Anies di berbagai daerah juga melakukan komunikasi dengan partai politik setempat. “Komunikasi biar ada kesamaan dalam memperjuangkan Anies sebagai Presiden Indonesia,” pungkas Syifa.

Baca juga:  Aktivis Malari 1974 Dukung Mahasiswa Geruduk DPR