Muslim Arbi: Jokowi Jagokan Capres yang Bisa Lindungi Gibran & Kaesang dari Jerat KPK dan Kejagung

Joko Widodo (Jokowi) akan mendukung calon presiden (capres) yang bisa menjamin kedua anaknya Kaesang Pangarep (Kaesang) dan Gibran Rakabuming Raka (Gibran) dari jerat KPK dan Kejagung.

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (4/8/2022). “Sampai saat ini Gibran dan Kaesang belum diperiksa KPK dan Kejagung,” ungkapnya.

Kata Muslim, Jokowi tidak menjadi pengurus PDIP sehingga dibutuhkan relawan yang bisa menekan partai politik untuk mengusung capres yang diinginkan mantan Wali Kota Solo itu.

Baca juga:  Cepat Tangkap Aniaya Ninoy Karendeng & Belum Tangkap Denny Siregar, Polisi tak Adil

“Setelah Jokowi tidak menjadi presiden, relawan masih dibutuhkan terutama untuk kegiatan politik. Jokowi butuh bendera agak eksistensinya terus ada setelah tidak menjadi orang nomor satu di Indonesia,” papar Muslim.

Menurut Muslim, relawan Jokowi yang militan bisa menjadi kekuatan penekan ke berbagai lembaga negara maupun penegak hukum.

“Relawan Jokowi siap menjaga Gibran dan Kaesang dari gangguan yang berupaya memasukkan keduanya ke KPK dan Kejagung,” pungkas Muslim.

Baca juga:  SIAGA 98: Jokowi belum Tentu Dukung Prabowo atau Ganjar