Jokowi Janjikan Stadion Persija Selesai 2015, Politikus Golkar: Alhamdulillah, Janji Itu Bisa Ditunaikan

Joko Widodo (Jokowi) telah menunaikan janjinya menyelesaikan stadion Persija 2015. Janji Jokowi itu terealisir dengan berdirinya Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara.

“Alhamdulillah, akhirnya Janji itu bisa di tunaikan,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga, Senen (26/7/2022).

Andi mengatakan seperti itu menanggapi berita dari Kompas berjudul “Jokowi Targetkan Stadion Persija Selesai 2015”

Andi mengatakan, stadion megah JIS pernah akan dilanjutkan era Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “Stadion sudah selesai, terlihat megah di utara Jakarta. Terima kasih pak ahok. 🤭,” ungkapnya.

Baca juga:  Rakyat Kecil Pendukung Jokowi Kecewa ke Penguasa

Sebelumnya, Anies mengatakan hari yang ditunggu-tunggu kini telah datang. Dia bersyukur bisa menuntaskan janji yang telah dicanangkan.

“Alhamdulillah pada malam hari ini kita sama-sama hadir menuntaskan sebuah fase perjuangan di tempat ini telah lama dicanangkan telah lama dijanjikan dan hari ini janji itu dibayar tunai,” ujar Anies, Ahad (24/7/2022)?

Anies berbicara JIS sebagai bangunan mahakarya. Dia menyindir mereka yang pesimistis.

“Di sini bukan saja kita menyaksikan sebuah bangunan mahakarya tapi tempat ini membuktikan bahwa mimpi itu bisa dicapai. Lewat kerja keras, lewat kerja tuntas, mimpi yang oleh sebagian ditanggapi dengan pesimis, mohon maaf harus kami sampaikan bahwa kami mengecewakan mereka yang pesimis,” ujar Anies.

Baca juga:  Meledaknya Granat Asap di Monas Terkesan Ditutupi & Buzzer Istana Membisu, Ada Apa?