Mayjen (Purn) Deddy S Budiman: Irjen Ferdy Sambo sedang Main Sinetron

Irjen Ferdy Sambo sedang memainkan sinetron dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nopryansah Josua Hutabarat.

“Irjen Ferdy Sambo berdasarkan pengalaman kawan-kawannya di sinetron km 50, sedang berlatih menjadi bintang Sinetron,” kata Mayjen (Purn) Deddy S Budiman kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (23/7/2022).

Kata Deddy, pemain pembantu Bharada E, dan Nyonya Ferdy Sambo sedang sibuk minta perlindungan ke Lembaga Perlindungan Saksi (LPSK).

Penasihat hukum keluarga besar Brigadir J, membawa keterangan baru dari keluarga, berupa gambar dan rekaman.

Baca juga:  Jangkar Relawan Jokowi: Hanya Era Jokowi Patung Garuda Wisnu Kencana Diselesaikan & Diresmikan

“Irjen Ferdy Sambo egois, bawa karep sorangan, jadi bintang sinetron sesuai hawa nafsu harta, tahta, dan birahinya sendiri, sehingga hati dan pikiran tertutup tidak loyal mengikuti alur cerita,” paparnya.

Menurut Deddy, penggemar sinetron di Nusantara, yang Pancasilais, Bhineka Tunggal Ika dan Islami menghendaki Irjen Pol Ferdy Sambo, segera banting stir, untuk menebus dosa-dosanya, dengan menjadi artis penyanyi.

Penggemar sinetron percaya, Irjen Pol Ferdy Sambo, sedang bekerja sama dengan PBB dalam rangka memperingati hari “Anti-Islamofobia “. saat ini sedang menyiapkan syair ” Km 50 jalan tol Jakarta Cikampek “.

Baca juga:  Eks Aktivis ITB Adamsyah Wahab: Sejak Jokowi Berkuasa, Semua Aspek Alami Kemunduran

“Lantunan suara Irjen Pol Ferdy Sambo, sedang di tunggu-tunggu pengemar, pasti merdu, pasti mendapat apresiasi, pasti mendapat saweran sebagai pahlawan penyelamat keutuhan dan kedaulatan NKRI,” jelas Deddy.