Aktivis Muhammadiyah DKI Prihatin Pergaulan Bebas & Cowok ‘Melambai’ di Citayam Fashion Week

Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman Jakarta Pusat memperlihatkan adanya pergaulan bebas di antara remaja dan pria yang bergaya seperti perempuan (melambai).

“Pemprov DKI harus mengarahkan para remaja yang ikut Citayam Fashion Week ke hal-hal positif. Saya prihatin Citayam Fashion Week memunculkan pergaulan bebas di antara remaja,” kata Aktivis Muhammadiyah DKI Farid Idris kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (19/7/2022). “Ada juga pria yang bergaya perempuan. Ini mengarah ke LGBT, padahal masih remaja. Ini harus dikasih pendidikan yang baik,” ungkapnya.

Baca juga:  Politikus PDIP: Ganjar Bakal Capres yang Diberkati Tuhan

Kata Farid, banyak remaja yang rela tidur di trotoar kawasan Sudirman setelah acara Citayam Fashion Week. “Ada juga remaja perempuan yang ikut tidur di trotoar. Ini harus jadi perhatian Pemprov DKI,” tegas Farid.

Farid mengatakan, Citayam Fashion Week ada sisi positif dan negatif. “Harus diantisipasi sisi negatifnya,” ungkap Farid.

Menurut Farid, keberadaan Citayam Fashion Week menunjukkan trotoar yang dilebarkan Anies sangat bermanfaat. “Kalau sisi negatifnya harus diingatkan, apalagi yang ikut Citayam Fashion Week kebanyakan remaja generasi penerus bangsa,” pungkas Farid.

Baca juga:  Ini Makna Foto Mega di Tengah di Antara Presiden & Mantan Presiden