Artis Dewi Irawan Dukung Jokowi Lebih dari 3 Periode

Artis Dewi Irawan mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) lebih dari tiga periode.

Jgn kan 3periode.. bahkan lbh dari selamanya, sy ttp dukung pak Jokowi ✌️✌️✌️,” kata Dewi Irawan di akun Twitter-nya @dewiirawan13, Kamis (23/6/2022).

Ketum Ormas Projo Budi Arie Setiabudi kembali menghidupkan wacana tiga periode Presiden Jokowi yang sempat terkubur. Budi Arie menyatakan kemungkinan untuk Presiden Jokowi meneruskan masa jabatannya tetaplah ada.

“Kalau metaforanya balapan, 2024 itu tikungannya banyak dan tajam-tajam, karena masih banyak kemungkinan. Dalam balap itu kita nggak bisa menduga siapa pemenang di lap terakhir. Nah, ini 2024 sama, ketidakpastian, unpredictable-nya tinggi sekali. Saya bilang ke teman-teman Projo, kita harus jeli, jangan-jangan tiga periode, jangan-jangan perpanjangan masa jabatan,” kata Budi Arie dalam diskusi kolaborasi detikcom-Total Politik dengan tema ‘Adu Perspektif: Salip-Menyalip Politik di Luar Sirkuit’, Rabu (8/6/2022).

Budi Arie lalu bicara perbedaan agenda politik dan kemungkinan politik. Dia juga mengulas soal tahapan Pemilu 2024.

“Anggaran pemilu sudah diketok belum? Belum. Kan belum. Penjadwalan oke, sebagai sebuah proses tetap berjalan, Projo juga tetap pada skenario 2024,” ujarnya bicara soal belum ditetapkannya anggaran Pemilu 2024 meski prosesnya sudah berjalan.