Ketua Asoppsi: Dikasih Amanah, Ganjar Sibuk Buat Konten dan Tidak Punya Prestasi

Ganjar Pranowo kerjanya hanya membuat konten media sosial untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas tetapi tidak bisa menyelesaikan persoalan Wadas, banjir rob dan kemiskinan di Jawa Tengah.

“Mknya @ganjarpranowo kalo dksh amanah kerja tuh jng sibuk ngonten, jd kan koe gak punya prestasi dari ngurus daerah,” kata Ketua Asosiasi Pengusaha Pemula Sukses Indonesia (Asoppsi), Ajeng di akun Twitter-nya @ajengcute16__, Ahad (12/6/2022).

Kata Ajeng, berbagai persoalan di Jawa Tengah tidak bisa diselesaikan Ganjar tetapi berambisi menjadi calon presiden Indonesia.

“Wadas kacau, banjir rob, warga gak keurus sampai tingkat kemiskinan tinggi, gak bisa kerja kok mau nyapres,” ungkapnya.

Ajeng mengatakan, PDIP dan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tidak mengusung Ganjar sebagai calon presiden. “Di PDIP di Tolak, di KIB juga bukan capres yg diusung,” paparnya.

Anggota  DPR RI Fraksi PDIP Trimedya Panjaitan menyoroti langkah ambisius Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang getol ingin nyapres di 2024. Trimedya mempertanyakan kinerja Ganjar Pranowo selama menjabat Gubernur Jateng.

Menurut Trimedya, rekam jejak Ketua DPR RI Puan Maharani jelas mulai dari Ketua Fraksi PDIP di DPR saat menjadi oposisi era pemerintahan SBY. Puan dinilai mengorganisasi anggota, lalu menjadi Menko PMK, mengkoordinasikan tujuh kementerian, pun ketika menjadi Ketua DPR memimpin di tengah kader-kader terbaik parpol di level pimpinan.

“Ganjar apa kinerjanya 8 tahun jadi gubernur selain main di medsos apa kinerjanya?” kata Trimedya dalam keterangan tertulis, Rabu (1/6/22).