Kawan Ganjar: Prestasi Matikan Mic, Puan tak Laku Dijual

Prestasi Puan Maharani hanya mematikan di gedung DPR sehingga tidak laku dijual di Pilpres 2024.

“Selama ini kader PDIP yang laku dijual untuk Pilpres 2024 hanya Ganjar Pranowo. Puan Maharani prestasinya hanya matikan mic dan itu tidak disukai masyarakat,” kata aktivis Kawan Ganjar, Simon Hutahaean dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (10/6/2022)

Menurut Simon, kader PDIP di seluruh Indonesia juga menginginkan Ganjar menjadi capres 2024. “Basis-basis PDIP tentunya lebih memilih Ganjar daripada Puan. Itu fakta yang tidak dipungkiri,” papar Simon.

Baca juga:  Pemuda Aswaja: Takbir Keliling Lebih Banyak Madhorotnya & di Saudi Pun tak Ada

Simon mengatakan, berbagai relawan Ganjar sudah menyatakan dukungan terhadap Gubernur Jateng maju di Pilpres 2024. “Ganjar bisa melalui partai lain jika tidak diusung PDIP di Pilpres 2024,” jelas Simon.

PDIP, kata Simon harus melihat realitas dukungan terhadap Ganjar. “Suara PDIP akan naik jika mengusung Ganjar di Pilpres 2024,” papar Simon.

Simon menegaskan, hampir semua relawan Jokowi mengarahkan dukungan ke Ganjar. “Kekuatan relawan Jokowi jangan diremehkan. Mereka ini militan dan tak terbeli dengan uang,” pungkasnya

Baca juga:  PPJNA 98: Prabowo adalah Way of Life Bangsa Indonesia