Bupati Yes Optimis Membangun Lamongan

Menjelang puncak peringatan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-453 Pemerintah Kabupaten Lamongan pada Rabu (25/5), melaksanakan malam tasyakuran, sujud syukur, dan sholat hajat di Masjid Agung Lamongan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, menyampaikan, peringatan hari jadi di usia yang sudah matang tersebut sebagai bekal untuk terus optimis membangun Kabupaten Lamongan.

“Usia 453 tahun ini adalah usia yang sangat dewasa dan matang, tentu ini menjadikan bekal kepada kita semua untuk semakin percaya diri dan semakin optimis untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lamongan,” tutur Bupati Yes

Kegiatan yang didahului dengan sholat hajat tersebut, menurut Bupati Yes dimaksudkan sebagai permohonan agar selalu diridho oleh Allah SWT dalam membangun Kabupaten Lamongan.

“Semoga seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan ini selalu dalam bimbingan-Nya dan menjadi masyarakat dan kabupaten yang lebih jaya,” kata Bupati Yes

Lebih lanjut, Bupati Yes menyampaikan, sholat hajat tersebut juga sebagai momentum untuk meminta perlindungan dari Allah SWT agar di jauhkan dari mara bahaya.

“Sholat hajat yang kita maksutkan ini, kita bersama-sama memohon agar seluruh hajat kita semua, seluruh hajat Kabupaten Lamongan di kabulkan oleh Allah SWT. Hajatnya masyarakat Lamongan, dijauhkan dari segala macam mara bahaya dan bencana,” imbuh Bupati Yes

Terakhir, orang nomor satu di Lamongan ini menyampaikan rasa syukurnya atas masih diberi kesempatan untuk merayakan HJL ke-453.

“Syukur Alhamdulillah, kita semua masih bisa ikut merayakan 453 tahun Kabupaten Lamongan. Dan bersama-sama untuk menjadikan Kabupaten Lamongan ini, menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” pungkas Bupati Lamongan. (Rinto Caem)