by

Budayawan Muhammadiyah: Umat Islam Wajib Secara Terang-terangan Menentang LGBT

Umat Islam wajib secara terbuka melawan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) karena sangat membahayakan dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.

“AS, Inggris dan sekutu-sekutunya terang-terangan mendukung LGBT. Kita pun wajib terang-terangan menentang LGBT,” kata Budayawan Muhammadiyah Kusen kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (24/6/2022).

Kusen mengatakan, hidup hakekatnya adalah perang ideologi: kebenaran vs kebatilan. “Dan LGBT bagian dari kebatilan. LGBT bukanlah soal hak azasi manusia. LGBT merupakan penyakit kejiwaan,” jelasnya.

Di seluruh dunia, tidak ada satupun binatang yang kawin dengan sesama jenisnya. Tidak akan pernah ditemukan ayam jantan kawin dengan jantan. Ayam saja tahu diri.

Baca juga:  KGP: Konser Musik saat Rakyat Menderita, Mirip PKI Berkuasa di Era Orla

“Kalau ada manusia yang kawin sejenis (LGBT), maka mereka kalah dengan binatang. Dan yang demikian itu sudah diingatkan Allah dalam QS 7:179 ‘Mereka punya telinga, tidak dipakai mendengar ayat Allah. Mereka seperti binatang ternak, bahkan lebih rendah dari itu’,” pungkas Kusen.


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *