Kasus Ade Armando tak Terulang Kembali, Forum Warga Madura Se-Jabodetabek Minta Denny Siregar Cs Ditangkap

Aparat kepolisian harus segera menangkap Denny Siregar cs yang telah menyebarkan hoaks bahwa ada penolakan safari dakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) di Madura

“Denny Siregar cs telah menyebarkan hoaks ada penolakan UAS di Madura. Polisi harus segera menangkap Denny Siregar cs agar kejadian yang menimpa Ade Armando tidak terulang kembali,” kata Koordinator Forum warga Madura Se-Jabodetabek Muhammad Abdul Qadir Zailani dalam pernyataan yang dikirim ke redaksi www.suaranasional.com, Sabtu (21/5/2022).

Baca juga:  Adakan Senam Sehat di Desa Kedung Suko Lamongan, Khilmi Diduga Kampanye Terselubung

Menurut Abdul Qadir Zailani, narasi yang dibangun Denny Siregar ingin membuat citra buruk Madura. “Warga Madura menerima UAS maka dianggap radikal. Ini penggiringan opini yang dilakukan Denny Siregar,” jelasnya.

Kata Abdul Qadir Zailani, warga Madura di Jabodetabek sudah sangat kesal kelakuan Denny Siregar cs dan ingin membuat perhitungan secara adat. “Namun warga Madura di Jabodetabek masih menginginkan pendekatan hukum,” ungkap Muhammad Zailani.

Muhammad Zailani mengatakan, Rezim ini bisa dianggap memelihara pembuat onar dan hoaks jika tidak segera memasukkan penjara Denny Siregar cs. “Presisi Polri harus segera dijalankan,” pungkasnya.

Baca juga:  Politikus Golkar: Banjir Jateng Mudah Teratasi Jika Ganjar Jadi Presiden