Fahira Idris Rayakan Halal Bihalal & Lebaran Ketupat

Organisasi Bang Japar dimana Fahira Idris hadir sebagai Ketua Umumnya terus bergerak kesemua wilayah untuk konsolidasi organisasi pasca Bulan Suci Ramadhan, kali ini Kegiatan Halal Bihalal dan Lebaran Ketupat bareng Anak Yatim Piatu dan Bang Japar Wilayah Jakarta Timur di mana Bang Musa Marasabessy,SH sebagai Komandan Bang Japar Jakarta Timur bersama Sekwil Bang Ustadz Abdullah Syukrie dan Bang Dul Hadi Benwil beserta lengkap Jajaran Pengurus Komwil Jaktim diantaranya UMKM Bang Marwan, OKK Bang Andi, Srikandi Mpok Luna dan Mpok Romlah, Satgas Bang Hasan, Bang Trio, Bang Didi, Bang Ponsu, Hukum Bang Karunia Fitriadi,SH, Humas Babeh Husin, Wanhat Bang H. Ferhansyah, Habib Juhdi, Komcam Se-Jaktim, Komhan Se-Jaktim, dan Anggota Bang Japar Se-Jakarta Timur yang dilaksanakan di Taman Masjid Baitul Akhlaq, Jl. Swadaya RW 01 Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur (15/5) dimana Bang Entis Ketua Panitia, Sekretaris Mpok Nining dan Bendahara Mpok Dewi.

Kegiatan Halal Bihalal dan Lebaran Ketupat Pertama Bang Japar Jakarta Timur dimeriahkan oleh Bazzar Produk UMKM Binaan Bang Japar Jakarta Timur yang sudah masuk dalam Program Jakpreneur, Hiburan Hadroh MTDS Darul Furqan Bang Japar Jakarta Timur, Doorprice dari Para Donatur, Santunan Anak Yatim Piatu, Tausiyah Agama oleh Ustadz Abdul Somad dan Para Guru Divisi Agama Bang Japar Jakarta Timur serta Ramah Tamah Makan Ketupat bersama-sama khas UMKM Bang Japar Komwil Jakarta Timur dimana mengambil Tema Kegiatan adalah Taburkan Maaf & Sucikan Hati. Hadir Bang Eka Aspem Kota Jakarta Timur mewakili Bapak Gubernur dan Walikota Jaktim, Bang Diman Sekcam Makasar Mewakili Camat Makasar, Dewan Kota Bang Yudistira, Ketua RW 01 Bang Imam Suherman, LMK Bang Joko Purnomo, DKM Baituk Akhlaq Bapak Muhadi, FUHAB Ustadz Zaenal, IPI Bang H. Umar, LMP Ciracas Ibu Farida, Satria Banten Bang Tatang, LPNU, Kanit Makasar Bapak Abdurahman, Forkabi, beserta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Lampung Siap Selenggarakan Festival Indonesia City Branding

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengucapkan Mohon Maaf lahir dan Batin atas nama Pengurus Komwil Bang Japar Jaktim kepada semua Anggota Bang Japar Se-Jaktim dimana 5 Tahun sudah kita bangun dan besarkan Bang Japar bersama-sama bersama Ibu Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar. Terima kasih juga kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Mas Anies Baswedan dan Bapak Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Bang M. Anwar beserta seluruh Tim Kerjanya yang tidak henti-hentinya bersama Bang Japar khususnya di Jakarta Timur terus membantu, mendukung dan mensuport kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Bang Japar di Jakarta Timur. Terima kasih kepada seluruh Camat Se-Jaktim, Lurah Se-Jaktim, SKPD Sudin Se-Jaktim, Para Wanhat Se-Jaktim, Tokoh Masyarakat di Jaktim, Para Ulama, MUI, Kapolres, Dandim, FKDM, Ormas Se-Jaktim, FUHAB, FLO DKI Jakarta, BAMUS Betawi, Para Ketua RW Se-Jaktim, Para Ketua RT Se-Jaktim, PKK, LMK, Dewan Kota, Para Pengusaha, BUMD beserta semua pihak yang telah bersama-sama Bang Japar membangun Jakarta yang Maju Kotanya, Bahagia Warganya.

“Melalui mimbar Resmi ini, mari kita doakan Mas Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia Periode 2024-2029, dan kita Bang Japar Khususnya di Jakarta Timur kita Wajib bersama-sama MEMENANGKAN Ibu Fahira Idris kembali untuk duduk di Parlemen sebagai Anggota DPD RI Periode 2024-2029 kita buktikan bahwa, Jakarta Timur bisa peringkat Pertama di Tahun 2024. Kita kembali door to door ke warga, kuatkan simpul ditingkat TPS, RT, RW, Kelurahan, Kecamatan dan hingga Tingkat Walikota. Sampaikan, Kebaikan-Kebaikan Ibu Fahira Idris kepada Warga DKI Jakarta yang selama ini telah dibantu dari Advokasi Kesehatan, Advokasi Hukum, Layanan Ambulance Gratis, Kursi Roda, BPJS Gratis, Pemakanan, Memandikan Jenasah, Bazzar IUMK Gratis, Bantuan-bantuan Korban Kebakaran, Bantuan Takjil Ke DKM Masjid dan semua energi Positif kebaikan Ibu Fahira Idris selama Pandemi Covid-19”, ujar Musa Marasabessy,SH dalam sambutannya.

Fahira Idris Anggota DPD RI Perwakilan DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Tertinggi kepada Bang Japar Se-Jakarta Timur dari Tingkat Komwil, Komcam, Komhan, Satgas, Srikandi dan Anggota Bang Japar Se-Jakarta Timur yang begitu Kompak, Akur, Rukun, dan Kerja Team Kelompok yang hebat, sebagai Ketua Umum hanya bisa mendoakan semoga Abang dan Mpok Bang Japar terus disehatkan, diberikan kelancaran, kekuatan, keluarganya dijaga Allah SWT dan yang penting adalah semua cita-citanya dikabulkan Allah SWT.

Baca juga:  Anies Terbitkan Pergub, PSBB Tetap Berlaku 14 September Besok

“Kegiatan kreatif dan baik ini, dimana Bazzar UMKM, Santunan, Halal Bihalal, serta Tausiyah Agama dikolaborasikan secara baik oleh Bang Japar di Jakarta Timur, sukses Bang Musa Marasabessy beserta seluruh Bang Japar Se-Jaktim. Kita doakan juga semua pihak yang membantu bisa mendapatkan kebaikannya dari apa yang sudah dikeluarkan baik dana, tenaga dan waktunya untuk suksesnya kegiatan kali ini, khususnya untuk Panitia yang keren banget, terima kasih ya, hanya Allah SWT yang menbalas semuanya. Amin”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Fahira Idris juga melanjutkan, terima kasih Atas doa dan dukungannya dari Bang Japar Se-Jakarta Timur untuk Pemilu Legislatif Rabu, 14 Februari 2024 dalam Pemenangannya kembali untuk bermanfaat pada warga DKI Jakarta. Salam untuk keluarga di rumah, semoga Allah SWT memberikan takdir kebaikan untuk saya Fahira Idris bisa kembali bermanfaat untuk masyarakat di DKI Jakarta dan kita doakan juga Mas Anies Baswedan semoga Cita-citanya di Kabulkan Allah SWT. Amin.

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan Tausiyah Agama dan doa penutup, serta ramah tamah bersama-sama Bang Japar Se-Jakarta Timur dengan makan ketupat. Tidak lupa pemberian Doorpricr kepada para hadirin yang hadir dan diawal laporan Ketua Panitia Bang Entis dimana berterima kasih atas pengorbanan panitia Bang Japar se Jaktim beserta Sambutan singkat Bapak Eka Aspem Kantor Walikota Jaktim sebagai Ucapan Terima kasih dan Kolaborasi bersama-sama Pemerintah Kota.