PWM dan PWA Provinsi Lampung Mengadakan Silaturohim Syawal 1443 H

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Provinsi Lampung, mengadakan Silaturohim Syawal 1443 H yang dilaksanakan di Gedung Dakwah Aisyiyah di Bandar Lampung 14/5/2022 M atau 13 Syawal 1443 H.

Acara silaturahim dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah  se Provonsi Lampung, pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan Ketua ortom.

Dalam keterangan pers kepada awak media, Ketua PWM Lampung Prof.Dr.Marzuki Noor,M.Si merasa bersyukur bisa bersama, bertemu langsung di moment Idul Fitri seluruh jajaran PWM Lampung dengan Ketua PDM dan PDA beserta pimpinan ortom dan pimpinan AUM se Lampung, setelah Dua tahun tidak bisa tatap muka  karena pendemi Covid-19.

Prof Marzuki juga menyampaikan eksensi silaturahmi yakni bertujuan untuk membangun Ukhuwah Islamiyah dalam persyarikatan Muhammadiyah dengan satu pemikiran,satu gerakan dan satu tujuan untuk memperteguh idiologi guna membangun kemajuan umat. Dan berpesan kepada warga Muhammadiyah untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Silaturohim Syawal PWM dan PWA Lampung juga di hadiri oleh Ketua Pimpinan Pusat( PP ) Muhammadiyah Prof.Dr.H. Dadang Akhmad,M.Si yang juga memberi Tausiyah dan memberi motivasi terhadap gerakan Muhammadiyah di Provinsi Lampung. Prof Dadang juga memberi apresiasi kepada PWA Lampung yang telah memiliki kantor dan Gedung Aula yang megah dan berharap gerakan Muhammadiyah di Lampung benar – benar dirasakan manfaatnya bagi semua umat dan golongan.

Ia juga menghimbau kepada warga Muhammadiyah agar selalu mentaati peraturan yang ada dan selalu Fastabiqul khoirot beramar ma’ruf nahi munkar. (Susilo)