Politikus Demokrat: Mental Ruhut tak Sebesar Congornya

Politikus PDIP Ruhut Sitompul terlihat tidak garang setelah dilaporkan tokoh Papua karena menyebarkan foto hoaks Anies Baswedan menggunakan baju adat suku Dani.

Ngelihat Ruhut ngeles kayak bajaj, ternyata mentalnya nga sebesar congornya. Ambyar Hut. Merdeka!!” kata politikus Demokrat Cipta Panca Laksana di akun Twitter-nya @panca66, Sabtu (14/5/2022).

Panca mengatakan seperti itu menanggapi berita dari democrazy berjudul “Dipolisikan Dugaan Hina Pakaian Adat, Ruhut Sitompul Kini Muji-Muji Papua: Rakyatnya Berhati Lembut”

Panca mengaku sering dihina Ruhut di Twitter. “Gue salah satu orang yang suka dihina-hina Ruhut di twitter,” jelasnya.

Diketahui, Ruhut Sitompul juga akhirnya angkat bicara di media sosial Twitter-nya, ia berikan jawaban untuk publik yang telah menghujatnya usai dituding lecehkan Anies Baswedan melalui unggahan foto.

Dalam pengakuannya, Ruhut masih merasa heran karena banyak publik yang menghujat walaupun tidak tau secara jelas inti permasalaannya.

Ruhut juga meminta maaf karena telah membuat gaduh, ia pun mengakui jika manusia merupakan tempatnya salah.

Taunya Aku dihujat habis2an tapi apa mau dikata apalagi yg hujat pada tdk ta’u permasalahannya tapi Aku harus berhikmat dan untuk semua yg masih marah2 Ma’afkan Aku Manusiah yg tdk luput dari kesalahan MERDEKA,” ujarnya di Twitter @ruhutsitompul, Jumat (13/5/2022)