Buka Puasa Bersama Masyarakat Hatuhaha Se-Jabodetabek

Organisasi Ikatan keluarga besar Hatuhaha (IKB Hatuhaha) menggelar Buka Puasa Bersama yang bertempat di Posko GMP (Garda maningkamu Pelauw) pasar kambing Depok Jawa barat, jumat (29/4/2022).

Buka puasa tersebut merupakan ajang silaturahmi dan bakudapa seluruh masyarakat Hatuhaha SE-JABODETABEK. Buka puasa kali ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat,Pemuda dan pimpinan ormas asal Negeri di Hatuhaha.

Para tokoh yang hadir antara lain,bang Amir Latuconsina,bung Pieter warela,bung Yance Polattu,mitun Latuconsina ketua GMP,bung Handri Noya,SH,MH ketua Haturessy rakanyawa,Abdul Latip Marasabessy ketua umum IKBK,adinda Abdullah Karepesina ketua Gemas,habib amin Sangadji ketua mandalise,bung John Kayadoe ketua pemuda Tuhaha BEINUSA AMALATU dan sejumlah tokoh pemuda asal Hatuhaha,acara ini juga diisi oleh pencerama Guz Reza Syarif MA,MBA,MLP (da’i dan motivator)

Ketua presidium IKB Hatuhaha,Abdul Latif Marasabessy dalam sambutannya menyampaikan, bulan suci Ramadan merupakan bulan yang memiliki banyak keutamaan dan keberkahan yang melimpah di dalamnya. bulan yang lebih baik dari bulan lainnya ini juga tepat dijadikan momentum untuk bersilaturahmi, termasuk kegiatan buka bersama ini bernilai ibadah sunnah di bulan puasa.

“Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada inisiator kegiatan ini terkhsus ketua panitia bung John Kayadoe ketua pemuda Tuhaha BEINUSA AMALATU,dan juga kepada kita semua yang hadir, semoga silaturahmi ini tetap terbangun dengan baik dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. keberadaan organisasi IKB Hatuhaha ini sangat penting terutama bagi pembangunan daerah Hatuhaha dan dalam membantu pemerintahan untuk berbagai kemajuan,” tuturnya.

John Kayadoe ketua panitia pelaksana acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini menyatakan terima kasih kepada para hadirin yang hadir dan semoga silaturahmi antar anak Hatuhaha dan Tuhaha BEINUSA AMALATU terus berjalan karena kita ini keluarga bukan organisasi biasa.

Ayo terus kompak dalam membangun organisasi IKB Hatuhaha ini,lanjut ketua pemuda Tuhaha BEINUSA AMALATU DKI Jakarta ini.

Acara ini dilanjutkan dengan diskusi terkait perkembangan Hatuhaha,kecamatan pulau haruku kabupaten Maluku tengah provinsi Maluku,sebagai putra/putri Hatuhaha kita jaga kampung Agar Tidak ada lagi bentrok antara kampung,kita harus mampu jadi security wilayah masing-masing Agar Bisa meredam bahkan menghilangkan kebiasaan bentrok antar kampung di Hatuhaha,tutup Faisal SANGADJI pemuda dari negeri rohomoni.

Melalui kesempatan ini,Handri Noya ketua Haturessy rakanyawa DKI Jakarta juga mengajak semua masyarakat Hatuhaha dan Tuhaha BEINUSA AMALATU di DKI Jakarta untuk bersatu padu, bahu-membahu dan tetap solid dalam organisasi IKB Hatuhaha ini. “Mari jadikan Ramadan sebagai momen introspeksi diri agar lebih baik lagi,” tambahnya.