Moralis: Rakyat Inginkan Anies Jadi Presiden 2024

Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Mobilitas Relawan Anies (Moralis) mengungkapkan rakyat menginginkan mantan Rektor Universitas Paramadina Jakarta itu menjadi Presiden Indonesia 2024.

“Saya keliling berbagai wilayah Indonesia dan munculnya berbagai relawan Anies menunjukkan rakyat menginginkan mantan Rektor Universitas Paramadina itu menjadi Presiden Indonesia 2024,” kata Sekjen Moralis Jay Abdullah kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (9/3/2022).

Menurut Jay, rakyat lebih melihat hasil kinerja Anies di Jakarta sehingga bisa naik tingkat nasional. “Di bawah Anies, Jakarta mengalami perubahan terutama masalah transportasi dan taman,” ungkapnya.

Jay mengatakan, Angelina Sondakh saja mengaku ada perubahan yang sangat bagus di Jakarta. “Pembangunan dengan pendekatan kemanusiaan lebih ditekankan di Jakarta,” papar Jay.

Jay mengatakan, Moralis akan melakukan kolaborasi dengan relawan Anies lainnya. “Kita berjuang bersama-sama untuk kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024,” ungkapnya.

Selain itu, kata Jay, Moralis akan membentuk kepengurusan seluruh Indonesia sampai ke desa-desa. “Kita menggunakan taktik desa mengepung kota,” papar Jay.